Pages

7/08/2009

Monolog untuk sayangku.......

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Aku hanya ingin mengajakmu bercanda

Lewat alunan emosi yang melanca
Terlontar dari mulut bau aroma tembakau

Aku hanya ingin membelaimu penuh manja
Lewat cubitan-cubitan nakal dari jari-jemari yang penuh dosa
Lalu membekas merah darah dikedua pipimu, sayang


Aku ingin mengamatimu dengan sempurna
Lewat pelototan mata yang terasa menakutkan
Biar aku temukan taburan bedak yang belum rata,
Diwajahmu

Lalu aku poles dengan tabir cintaku yang berkilauan

Aku hanya ingin bertanya kepadamu
Dengan nada interogasi yang kadang menakutimu
Aku hanya ingin makan dari sajianmu
Yang memiliki citrarasa yang tak pernah ada,
Diwarteg, nasi padang, kedai, atau bahkan restoran manapun
Sebab kau meracik bumbu dengan kekhusyukan jiwamu



Banjarbaru Blogger Community

0 komentar:

Posting Komentar