Pages

7/02/2009

sepatah kata


assalamualaikum.......

sebelumnya aku perkenalkan diri dulu......!!!!,biar lebih formil gitu:-p
nama aku denis
umur 19 tahun
lahir di kota tua bagian kecil jawa timur.....(KEDIRI)
hobby menulis dan melakukan hal yang berguna


Al hamdulillah… akhirnya bisa posting juga.ku berharap bisa. di baca semua postingan pertama aku ini.

Pertama tama saya ucapkan Puji Syukur atas Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan Rahmatnya sehingga terselesaikan blogg ini dengan situs http://denideleonjurnal.blogspot.com dengan title deni de'leon jurnal

Dalam postingan pertama ini sengajaku ku tulis sepatah kata dariku dan apa yang ada di pikiranku ku luapkan dengan catatan atau lewat tulisan,dengan menulis ku merasakan bertambahnya pengalaman dengan penuh wawasan yang mungkin tak bisa tuk di perjual belikan.


Mungkin masih sangat sederhana sekali,namun ku sangat berharap bisa mendapat banyak kawan lewat blog ini...

Adapun visi dan misi blog ini yang pertama dan utama adalah guna mempererat hubungan persahabatan blogger.Kedua: sebagai catatan yang kan ku usahakan tuk ku abadikan,karena setiap postingan yang telah terbit dari blogg bloggku aku lihat kembali seluruhnya dalam 2 minggu sekali atau paling tidak 1 bulan sekali.Jadi mungkin dari setiap postingan yang telah tebit tidak ada yang ku hapus,kalaupun ada dengan sengajaku postingan tersebut aku posting kembali.

Sekali lagi aku ucapkan banyak pada SYAID,dari banyak temen aku yang laen dia yang paling rajin nge blog..dan temen se kampus aku yang menjadi inspirasi dan motivasi aku dalam membuat blog ini.dan tentunya sahabat-sahabat aku di STMIK BANJARBARU yang senantiasa menjadi pelepas kesedihanku.

Bilamana ada blogger atau pembaca yang dengan sengaja mengunjungi atau membaca postingan dalam blogg ini tentunya membuka pintu persahabatan bagiku.Dan bilamana ada blogger atau pembaca yang meninggalkan komentar dalam blogg ini tentunya mengulurkan tangan hubungan tali persabatan denganku,tentunya bagiku.

Salam blogger

Catatan: Dari segenggam imajinasi kita wujudkan realisasi.

Kalau di dunia maya mampu berkata kenapa tidak kalau di dunia nyata,.. bahkan dengan tindakan nyata.

0 komentar:

Posting Komentar